-->

Kiamat

“ Tidak akan bangkit hari Kiamat sehingga kaum muslimin memerangi orang yahudi dan kaum muslimin membunuh mereka hingga orang yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata : “ Wahai kaum muslim, wahai hamba Allah ini dibelakangku ada seorang Yahudi, kemari dan bunuhhlah dia”, kecuali pohon Ghorgod karena ia termasuk pohonnya Yahudi.” (HR Muslim)

Wahai kaum muslimin..kemenangan masa depan ada ditangan Islam. Itulah janji Allah dan Allah tidaka akan memungkiri janji-Nya. Namun…itu bersyarat. Syaratnya kita kembali kepada Islam yang murni dari syirik, bid’ah, kemaksiatan dan noda yang lainnya.

Dari Abdullah Ibnu Umar, Rosulullah SAW bersabda : “ Apabila kalian jual beli dengan cara ‘inah, kalian memegang ekor sapid an kalian ridho dengan pertanian serta meninggalkan jihad, niscaya Allah akan menghinakan kalian, tidak akan mencabutnya sehingga kalian kembali kepada agama kalian.” (Shohih, HR. Ahmad dan Abu Dawud).

Catatan :

Pada tragedi pembantaian kaum muslimin oleh yahudi di Masjidil Aqsho beberapa tahun yang lalu, seorang muslim yang bertemu dengan orang yahudi, lalu dia berkata :
“ Meskipun lama, namun suatu ketika nanti kami akan mengusir kalian dari Palestina dengan hina dina, dan kami akan meret kembali Aqsho, sehingga pohon dan batu akan membantu kami dalam memerangi kalian.”
Yang mengherankan yahudi itu berkata : “ Ya, itu benar” Hal itu kami baca dalam kitab kami, dan diketahui oleh kami baik yang alim maupun yang bodoh, namun (yang mengalahkan kami) bukan muslimin (semacam) kalian.”
Maka si muslim berkata : “Lalu siapa?” Yahudi itu menjawab : “Mereka adalah kaum muslimin yang jumlah jamaah sholat shubuhnya sama seperti jumlah jamaah sholat Jum’at.”
(Mukhtashor Asyrotus Sa’ah, taqdim; Syaikh Abdulloh al Jibrin hal:28)

Wahai kaum muslimin, kapankah kita kembali seperti itu?

Posting Yang Berhubungan :
- Keutamaan Sholat subuh

Tags :

bm
MITATRANSPORT.COM

Perusahaan Rental Mobil dan Bus Pariwisata, Agent Tour and Travel Jogja, Yogyakarta
Telp/WA 0852-2277-8145