-->
Bus 50 Seater Mita Transport Jogja

Sabtu

Bus 50 Seater Mita Transport Jogja

Sewa Bus  Seat 50 sangat dibutuhkan sebagai transportasi wisata yang ideal sebagai antar jemput menuju tempat wisata terutama bila tim wisata terdiri dari anggota yang banyak.

Buat Anda yang masih mencari unit sewa big bus 50 Seater di Jogja dan belum mendapatkannya, sobat bisa menggunakan Sewa Bus Jogja Mita Transport.

Sewa Bus Jogja Mita Transport ini memiliki dengan fasilitas 50 kursi penumpang, sangat sering digunakan oleh para pelanggan yang berdomisili di kota Sleman, Jogja dan sekitarnya  untuk keperluan tour ke wisata Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, juga untuk tour tujuan luar kota.

Sewa Bus Jogja seat 50 di Mita Transport terdiri dari dua pilihan yaitu jet bus 2 dan jet bus 3 yang keduanya memiliki kondisi yang  terawat sehingga memberikan kenyamanan  penumpang selama di perjalanan.

Agar tidak bosan bus pariwisata selain memiliki fasilitas full Ac, reclaining seat, juga terdapat LCD TV, DVD Karaoke sehingga penumpang bisa melalukan karaoke di dalam bus selama perjalanan.

bus pariwisata jogja
Bus 50 Seat Jet Bus 3


Harga Sewa Big Bus di Jogja :
- Bus 50 Seat ( Jet Bus 2 )
- Bus 50 Seat ( Jet Bus 3 )

Untuk melakukan sewa bus pariwisata, Anda bisa mendatangi alamat sewa bus Jogja atau dengan melakukan kontak telp/whatsapp ke CS yang akan memberikan informasi lainnya.

Mita Transport
Jalan Wahid Hasyim 120 Nogolaten, Sleman, Yogyakarta.

Telp/WA 0822-4343-9356

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp