-->
Sewa Elf Wisata Jogja Solo

Jumat

Sewa Elf Wisata Jogja Solo

 Sewa Elf Jogja Solo merupakan solusi sarana transportasi keluarga untuk keperluan wisata dan liburan yang bisa mengangkut peserta dengan kapasitas hingga 19 seat penumpang (type elf long).

 Sewa Elf Jogja Solo  melayani sewa mobil untuk tujuan wisata Jogja, Solo, Semarang dan wisata luar kota lainnya di Indonesia.

 Sewa Elf Jogja Solo- Prapanca Transport bergerak di bidang transportasi sewa mobil, elf dan bus wisata, juga melayani rental Hi Ace, sewa Elf pariwisata full AC dengan kapasitas seat 11, 15, 19 untuk keperluan piknik liburan dan wisata, keperluan keluarga dan lainnya untuk area Kebumen dan sekitarnya.

Prapanca Transport menyediakan dan melayani Sewa Elf di Jogja dengan mempergunakan unit mobil dengan pilihan Toyota Avanza, Grand Innova, Toyota Hi Ace yang disediakan dalam kondisi terawat dengan kualitas pelayanan terbaik, driver profesional dan berpengalaman.

Prapanca Transport siap mengantar tim perjalanan Anda ke berbagai tempat wisata alam, wisata sejarah, wisata candi dan lainnya baik di daerah Jogja dan Wisata ke luar kota.


Sewa Elf Jogja Solo

Daftar harga Sewa Elf Jogja, Solo
- Rp. 900.000/12 Jam
- Rp. 1.100.000/Full Day


Sewa Elf Jogja Solo - JayaTransport juga melayani tour wisata keluar kota seperti Sewa Bus Kebumen tujuan ke wisata Jogja, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Jakarta, Bandung, Tengerang dan kota lainnya.

Harga Sewa Elf belum termasuk tiket masuk tempat wisata, biaya parkir bus, biaya masuk tol dan tips buat driver ( optional ).

Untuk mendapatkan Sewa Elf Jogja di Jaya Transport  harga murah dan terpercaya dengan driver yang berpengalaman, bisa menghubungi melalui kontak Telp/Whatsapp

Kontak JayaTransportindo.com

Telp 0852-2277-8145

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp