-->
Sewa Bus Jogja Mita Holiday

Senin

Sewa Bus Jogja Mita Holiday

Sewa Bus Pariwisata di Jogja saat ini merupakan sarana transportasi liburan dan wisata yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk mengantarkan tim wisata yang terdiri dari sejumlah  wisatawan dengan kapasitas 30 hingga 60 kursi penumpang, sehingga kebersamaan tim tetap terjaga.

Sewa Bus sangat diperlukan mengingat area tempat parkir di area wisata untuk mobil pribadi sangat terbatas. Oleh karena itu Mita Holiday menyediakan bus pariwisata di Jogja dengan pilihan 25, 30, 33, 40, 50 seat yang melayani pelanggan yang berdomisili di Jogja, Yogyakarta dan sekitarnya.

Bus Pariwisata di Jogja - Mita Holiday melayani sewa bus untuk tujuan wisata Jogja, Solo, Magelang, Kebumen, Purworejo, Semarang dan wisata luar kota lainnya di Indonesia.

Bus Pariwisata Jogja yang tergabung dengan Mita Group Jogja yang bergerak di bidang transportasi sewa bus wisata, juga melayani sewa elf pariwisata/mini bus dengan kapasitas seat 11, 15, 19 untuk keperluan piknik liburan dan wisata, keperluan keluarga dan lainnya untuk area Jogja, Yogyakarta dan sekitarnya.

Mita Holiday menyediakan dan melayani Sewa Bus Pariwisata di Jogja dengan mempergunakan unit Sewa Bus yang prima dengan kondisi terawat dengan kualitas pelayanan terbaik, profesional dan berpengalaman.

Mita Holiday siap mengantar tim perjalanan Anda ke berbagai tempat wisata alam, wisata sejarah, wisata candi dan lainnya baik di daerah Jogja dan Wisata ke luar kota.

Sewa Bus Jogja - Mita Holiday juga melayani tour wisata keluar kota seperti Sewa Bus Jogja tujuan ke wisata Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Jakarta, Purwokerto, Bandung, Tengerang, Bekasi dan kota lainnya.


Sewa Bus Jogja
Bus Medium 33 Seater

Sewa Bus Jogja Yogyakarta
Bus medium 33 Seater


Berikut daftar harga sewa bus Jogja :

– Sewa Bus Pariwisata Seat 25 Full AC = Rp. 1,4  juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


– Sewa Bus Pariwisata Seat 30 Full AC = Rp.1,6 juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


– Sewa Bus Pariwisata  Seat 35 Full AC = Rp. 1,8 juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


– Sewa Bus Pariwisata Seat 50 Full AC = Rp. 2,4 juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


– Sewa Bus Pariwisata seat 50 SHD Full AC = Rp 3 juta / day city tour
( bus + driver + bahan bakar )


Harga Sewa Bus belum termasuk tiket masuk tempat wisata, biaya parkir bus, biaya masuk tol dan tips buat driver ( optional ).


Untuk mendapatkan sewa bus di Jogja harga murah by Mita Holiday harga murah dan terpercaya dengan driver yang berpengalaman, bisa menghubungi kami.

Kontak Mita Holiday

☎ / WA 0852-2277-8145 


15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp