-->
Sewa Bus Murah di Kebumen

Selasa

Sewa Bus Murah di Kebumen

Bus Pariwisata Kebumen ukuran Medium Seat 25 dan Seat 30 sangat dibutuhkan sebagai transportasi wisata yang ideal sebagai antar jemput menuju tempat wisata dan lainnya. Bus Seat 25 ini termasuk kategori bus pariwisata yang memiliki ukuran sedang dengan kapasitas 25 - 38 kursi penumpang.

Buat sobat traveller yang masih mencari unit sewa bus medium di Kebumen dan belum mendapatkannya, sobat bisa menggunakan unit sewa bus di Kebumen by Prapanca Transport.

Sewa Bus Kebumen by Jaya Transportindo dengan fasilitas kursi 25 - 30 penumpang ini sangat sering digunakan oleh para pelanggan yang berdomisili di kota Solo, Surakarta menemani perjalanan menuju ke tempat wisata di Jogja dan wisata lainnya dengan start dari kota Solo.

Jaya Transportindo menyediakan sewa bus medium seat 25 dan seat 30 dengan harga yang murah, dengan tarif 1,3 dan 1,4 juta / day city tour Solo dan Sekitarnya.

Sewa Bus Kebumen seat 25 di Prapanca Transport juga siap mengantar tim Anda ke berbagai tujuan keperluan wisata ke luar kota, seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Cirebon, Purwokerto, Tasik Malaya, Garut, Kebumen, Solo, Pacitan, Malang, Surabaya, Blitar dan lainnya.

Sewa Bus Pariwisata Kebumen
Bus 50 Seater


Selain menyewakan unit medium bus pariwisata yang memiliki kapasitas

Untuk melakukan pemesanan sewa bus Kebumen dan Jogja seat 25 dan Big Bus 50 Seater di Solo, sobat bisa hubungi kontak Jaya Transportindo.

Jaya Transportindo

Telp. 0852-2277-8145

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp