-->
Paket Tour Jogja

Selasa

Paket Tour Jogja

Paket Tour Jogja
Paket Tour Jogja

Dengan lebih dari 100 pilihan destinasi atau tempat wisata terbaru, populer dan tempat wisata hits di jogja yang terbagi dalam 4 paket pilihan antara lain Paket Wisata Jogja SESUKAMU, Paket Wisata Jogja One Day Tour, Paket Wisata Jogja Murah 2 Hari 1 Malam, dan Paket Tour Jogja Murah 3 Hari 2 Malam.

Untuk paket tour jogja Sesukamu ini, kami memberi keleluasaan dan kebebasan bagi anda untuk memilih dan menentukan semua akomodasi liburan seperti sarana transport atau mobil wisata, jumlah tempat destinasi wisata, konsumsi atau paket makan dan pemilihan kriteria hotel jika memilih paket lebih dari 2 hari.

Setelah anda mengirimkan kriteria pilihan anda (bisa melalui kontak pesan yang terkoneksi langsung dengan whatsapp atau telp kami langsung di nomer yang tertera diatas), kami akan melakukan penyusunan jadwal dan menghitung biaya yang harus dikeluarkan yang nantinya digunakan sebagai harga/pax nya.


Jika anda lebih memilih menyerahkan segala akomodasi liburan kepada kami, kami dari Prapanca Transport Jogja memiliki opsi paket lengkap seperti paket wisata jogja one day tour jogja yang berisikan kurang lebih 3-4 objek wisata populer di jogja ini lengkap dengan fasilitas penunjangnya meliputi jemput antar peserta, biaya transport sewa mobil jogja / sewa bus jogja dengan kriteria unit tahun terbaru, semua tiket wisata baik tiket masuk ataupun tiket sewa wahana seperti jeep jika terdapat paket Merapi Lava Tour, boat jika memilih paket rafting, atau sewa peralatan snorkling dan lain sebagainya sesuai ketentuan paket, paket makan 1X, snack + air mineral, dan banner jika dalam 1 paket terdapat lebih dari 10 orang.

Untuk Paket Tour jogja 2 hari 1 malam, fasilitasnya hampir sama seperti diatas, yang membedakan hanya anda akan mendapat sekitar 7-8 destinasi wisata jogja terbaik, paket bermalam 1 hari di hotel bintang 2 atau 3 yang berlokasi dekat dengan malioboro, paket makan 2 kali sehari + makan pagi di hotel.

Untuk Paket tour jogja 3 hari 2 malam, kriterianya hampir sama dengan kedua paket diatas, yang membedakannya ialah anda akan mendapati sekitar 11 tempat wisata jogja ter update dalam 3 hari perjalanan wisata anda bersama kami.

Daftar Paket wisata Jogja silahkan kunjungi Paket Wisata Jogja 1 Hari Murah atau pilihan paket lainnya di halaman utama Prapanca Transport.

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp