-->
Sewa Bus Pariwisata Solo

Kamis

Sewa Bus Pariwisata Solo

Bus Pariwisata Solo ukuran Medium Seat 25 dan Seat 30 sangat dibutuhkan sebagai transportasi wisata yang ideal sebagai antar jemput menuju tempat wisata dan lainnya. Bus Seat 25 ini termasuk kategori bus pariwisata yang memiliki ukuran sedang dengan kapasitas 25 - 38 kursi penumpang.

Buat sobat traveller yang masih mencari unit sewa bus medium di Solo dan belum mendapatkannya, sobat bisa menggunakan unit sewa bus di Solo yang kami miliki.

Sewa Bus Solo by Mita Holiday Transport dengan fasilitas kursi 25 - 30 penumpang ini sangat sering digunakan oleh para pelanggan yang berdomisili di kota Solo, Surakarta menemani perjalanan menuju ke tempat wisata di Jogja dan wisata lainnya dengan start dari kota Solo.

sewa bus pariwisata di solo
Bus Seat 33 dan Seat 50

Mita Holiday Transport menyediakan sewa bus medium seat 25 dan seat 30 dengan harga yang murah, dengan tarif 1,3 dan 1,4 juta / day city tour Solo dan Sekitarnya.

Sewa Bus Solo seat 25 di Mita Holiday Transport juga siap mengantar tim Anda ke berbagai tujuan keperluan wisata ke luar kota, seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Cirebon, Purwokerto, Tasik Malaya, Garut, Kebumen, Solo, Pacitan, Malang, Surabaya, Blitar dan lainnya.

Untuk melakukan pemesanan sewa bus Solo dan Jogja seat 25 sobat bisa hubungi kontak Mita Holiday Transport.

Mita Holiday Transport
Telp. 0822-2188-7800

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp