-->
Tour Tujuan Pantai Klayar Pacitan

Selasa

Tour Tujuan Pantai Klayar Pacitan

Pantai Selatan menyimpan pesona keindahan bahari yang menarik untuk dikunjungi di hari libur, dan tak kalah eloknya dengan pantai di Bali. Salah satu pantai yang memiliki keindahan yang luar biasa yang menjadi destinasi wisata pelanggan Prapanca Transport diantaranya adalah Pantai Klayar  yang berlokasi di Pacitan Jawa Timur dengan daya tarik keindahan pantainya dapat dikatakan tiada habisnya. Kota Pacitan tempat kelahiran Presiden Indonesia ke-5  ini juga dikenal sebagai Kota Seribu Gua karena menyimpan banyak wisata gua. Namun kali ini team Prapanca Transport akan bercerita mengenai perjalanan menuju Pantai Klayar yang dikenal dengan pesona pantainya yang mempesona.


Tour Tujuan Wisata Pantai Klayar Pacitan
Tour Tujuan Pantai Klayar Pacitan


Perjalanan untuk mencapai Pantai Klayar anda harus melewati gunung yang jalannya sudah pasti menanjak dan berliku. Melewati jalanan pegunungan ini tidak perlu khawatir karena akses ke Pantai Klayar ini tak terbilang ekstrem dan bahkan sangat mulus, yang penting hati-hati sesekali ada lubang yang cukup besar. Namun kalau sudah tiba di lokasi dan melewati pintu masuk, lamanya perjalanan yang anda tempuh akan terlupakan seketika karena keindahan pantai sudah akan terlihat dari atas.

Pemandangan lautnya dengan bukit di kanan kirinya dan bebatuan besar yang menjulang di salah satu sudutnya, membuat mata terkesima, betapa Indahnya ciptaan yang Maha Kuasa.


Wisata Pantai Klayar Pacitan
Wisata Pantai Klayar Pacitan


Ketika masuk area pantai, Anda akan menjumpai dua bukit di bagian kanan dan kiri pantai. Dari atas bukit itu Anda dapat menikmati pemandangan Pantai Klayar dari ketinggian lebih dulu sebelum basah-basahan berenang di pantai. Lokasi bukitnya ini dekat dari tempat masuk. Saat ke meluncur ke bawah, Anda bisa segera mengambil jalur ke kanan yang menanjak tapi tidak terlalu sulit dan ekstrem. Dijalanan ini banyak dijumpai penjual di kanan kiri sisi jalan sehingga perjalanan menyenangkan dan tidak terasa capeknya.

Pantai Klayar memiliki teluk berupa bebatuan yang menjulang. Sehingga bebatuan ini akan memecah ombak laut yang mengarah ke teluk. Sensasi keindahan ombaknya pun akan bertambah saat ombak-ombak itu menabrak bebatuan. Himpitan bebatuan di kanan kiri teluk akan membuat gelombang laut yang meluncur mulus di tengah teluk terkesan sangat besar bak tsunami.



15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp