-->
Hotel Hyatt Regency Yogyakarta

Jumat

Hotel Hyatt Regency Yogyakarta

Mita Holiday Jogja merupakan penyedia layanan transportasi wisata di Jogja yang menyediakan rental mobil dan bus pariwisata di Jogja.

Mita Holiday memiliki segudang pengalaman untuk menemani wisata di Jogja.
Kami siap mengantarkan Anda ke tempat tempat tujuan wisata, penginapan, hotel dan tempat lainnya dengan menggunakan armada mobil atau bus pariwisata di Jogja.

Salah satu hotel bintang lima yang sering diminati para pelanggan karena menarik dan memiliki kenyamanan yang damai dan berkesan mewah salah satunya adalah Hotel Hyatt Yogyakarta.

Kami memiliki pengalaman dalam mengantarkan para pelanggan, diantaranya ke Hotel Hyatt Yogyakarta.

Sewa Bus Jogja
Area Hyatt Regency Yogyakarta


Hotel Hyatt Yogyakarta berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo, Ngaglik, Daerah Istimewa Yogyakarta 05581

Terletak di area taman tropis yang indah seluas 22 hektar, Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan berbagai fasilitas termasuk lapangan golf, kolam renang bertingkat, serta pusat spa dan kesehatan. Layanan antar-jemput ke pusat kota tersedia juga akses Wi-Fi gratis.

Sore yang cerah dapat dinikmati di tepi kolam renang laguna berukuran besar yang menampilkan air terjun, seluncuran air setinggi 70 meter, serta whirpool. Anda juga dapat berolahraga di gym dan lapangan tenis.

Menyuguhkan pemandangan taman dari jendela berukuran besar, kamar-kamarnya yang luas memiliki TV kabel, fasilitas untuk membuat teh/kopi, dan kursi berlengan. Kamar mandi marmernya memiliki bathtub dan jubah mandi.

Kemangi Bistro menyajikan hidangan Asia dan Barat sementara Paseban Lounge luar ruangan menyajikan koktail dan teh sore dengan pemandangan Gunung Merapi yang indah.

Yogyakarta Hyatt Regency berjarak 10 menit berkendara dari pusat kota. Dibutuhkan waktu 15 menit berkendara dari Bandara Yogyakarta dan Jogja Convention Centre untuk menuju hotel.

Mita Holiday

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp