-->
Sewa Bus Tujuan Jepara

Minggu

Sewa Bus Tujuan Jepara

Mita Holiday penyedia sewa bus pariwisata di Jogja harga sewa murah, handal dan terpercaya menyediakan armada bus pariwisata seat 25, 30, 50 dan 60  yang dapat Anda Gunakan sesuai dengan jumlah anggota tim yang akan Anda ajak berpetualang naik bus pariwiaata.

Dilengkapi dengan driver yang profesional dan berpengalaman, kami siap mengantarkan tim Anda untuk keperluan wisata, liburan, dinas, acara reunian atau lainnya baik tujuan dalam atau luar kota Jogja.

Mita Holiday memiliki banyak pengalaman dalam melayani pelanggan ke kota Jepara dan luar kota lainnya.

Gallery bus pariwisata ini adalah tim wisata Jogja yang menggunakan armada sewa bus kami dari Jogja tujuan wisata Pantai Kartini Jepara.

Sewa Bus Jogja Prapanca Transport Tujuan Wisata Pantai Kartini  Jepara
Alumni SMAN 1 Teladan Yogyakarta

Dan bila Anda saat ini sedang mencari Sewa Bus Jogja tujuan ke area kota Jepara, Anda melakukan order Sewa Bus Pariwisata dengan pilihan seat 25, 30, 40, 50 dan seat 60 yang tersedia di garasi kami.

Untuk mendapatkan informasi detail harga, pemesanan dan ketersediaan Bus Pariwisata, And bisa menghubungi kontak kami sebelum jadwal keberangkatan Anda.


Rumah Kamera Borobudur Magelang
Camera House Borobudur


Bila Anda berkunjung ke wisata Candi Borobudur di Magelang jangan lewatkan untuk berkunjung ke Rumah Kamera atau Camera House Borobudur.

Camera House Borobudur berlokasi disebelah utara dari area wisata Candi Borobudur di Magelang dengan jarak tempuh sekiar sepuluh menit.

Anda mungkin akan kaget, karena disini anda akan menemukan sebuah rumah yang berbentuk kamera DSLR berukuran besar bahkan satu-satunya kamera terbesar di dunia bisa Anda temukan disini.

Wisata ini bernama Camera House atau Rumah Kamera karena bangunan depan rumah yang dibentuk mirip dengan camera DSLR.

Wisata Rumak Kamera ini berlokasi di Jl. Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Biaya masuk tiketnya pun tidak mahal hanya dikenakan tarif lima ribu rupiah per orang. Pemilik rumah ini adalah Pak Tanggol yang berasal dari Semarang yang telah lama tinggal di Bali. Pak Tanggol sendiri adalah yang menekuni bidang melukis dan telah mendapat berbagai macam penghargaan.

Ide untuk membuat Rumah Kamera bermula dari pengalaman beliau ketika melukis di Bali, pemilik dengan nama lengkap Bapak Tanggol Angien Jatikusumo pada saat itu ingin membeli sebuah kamera untuk alat bantu melukisnya. Ketika kamera tersebut dibeli Pak Tanggol merasa camera adalah benda yang perlu dirawat dan disayang-sayang, kemudian beliau berfikir ingin merubah rumahnya menjadi berbentuk kamera.

Sejak itulah rumahnya dibangun dan dibentuk menyerupai sebuah kamera DSLR dan pembangunan itu pun selesai dan rumah kamera dibuka spada tahun 2014.

Memasuki galeri rumah kamera ini Anda akan disuguhkan dengan karya-karya lukis yang luar biasa hasil tangan dari Pak Tanggol. Lukisannya sangat indah dan detil sekali, gambar-gambarnya pun sangat menyentuh bagi para pengunjung yang melihatnya. Dihiasi lampu-lampu sorot yang dipasang menambah keindahan lukisan.

Para pengunjung tidak akan bosan untuk menikmati keindahan koleksi lukisan, di ruangan rumah juga telah disiapkan kursi-kursi dengan dibentuk kreatif yang juga berfungsi agar pengunjung tidak capek terlalu lama berdiri.

Untuk menuju bagian atas bangunan Rumah Kamera, Anda bisa masuk lewat tangga yang dindingnya dihiasi beberapa lukisan dan gambar yang dicetak. Terdapat tiga lantai menuju ke atap bangunan kamera ini.

Dari atas bangunan Rumah Kamera anda dapat melihat indahnya pemandangan desa yang masih asri, dari sebuah bangunan yang berbentuk kamera.

Saat ini Camera House Jogja menyediakan suasana yang cocok untuk liburan dan reunian, bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk nongkrong dan berkumpul bersama keluarga atau rekan kerja.

Desa Singkober Majangsanga
Desa Singkober Majangsanga


Jembatan Bambu Camera House Borobudur
Jembatan Bambu


Buat Anda yang membutuhkan sarana transportasi untuk menuju rumah kamera House Jogja dengan menggunakan unit mobil Hi Ace dan Bus Pariwisata, anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan informasi sewa mobil dan bus dengan harga murah dan bersahabat.

Mita Holiday 
Telp/WA 0822-2188-7800

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp