-->
Rental Mobil Wisata Jogja

Minggu

Rental Mobil Wisata Jogja

Rental Mobil Jogja Mita Holiday merupakan solusi transportasi untuk liburan dan wisata yang menyediakan armada Rental Hi Ace, Elf, Innnova, Alphard dan Bus Pariwisata di Yogyakarta.

Mitaholiday  melayani rental mobil di Jogja dan sekitarbya dengan harga murah paket harian dengan driver yanh berpengalaman, sehingga liburan anda selama berwisata akan tetap nyaman.


Dengan berkomitmen untuk menjadi mitra nda dan melayani kebutuhan anda kami menyediakan unit armada baik untuk sendiri ataupun bersama keluarga.

Wisata Kuliner

Menikmati Acara Liburan Wisata di kota Jogja, jangan lewatkan dengan kuliner Gudeg Jogja, Mita Holiday siap mengantarkan Anda ke beberapa wisata kuliner di Kota Jogja, diantaranya pusat Gudeg Jogja yang terkenal yaitu Gudeg Yu Djum.


Rental Mobil Wisata Jogja
Gudeg Yu Djum


Wisata Alam
Kalau kota Solo terkenal dengan wisata kulinernya yang bervariasi, maka di kota Yogyakarta Anda dapat menemukan puluhan aneka wisata Alam yang menarik untuk dikunjungi.

Rental Mobil Wisata Jogja
Wisata Kalibiru


Wisata Luar Kota Jogja
Mita Holiday telah berpengalaman dalam melayani pelanggan dengan menyediakan armada mobil wisata untuk keperluan wisata keluar kota seperti Semarang, Malang, Surabaya dan Kota Lainnya.

Rental Mobil Wisata Luar Kota Jogja
Old City Semarang


Untuk mendapatkan layanan rental mobil dan bus wisata di Mita Holiday Yogyakarta, Anda bisa menghubungi kontak kami melalui Telp atau WhatsApp.

Mita Holiday Yogyakarta.

Mitaholiday.com
Telp/WA 0822-2188-7800
Telp/WA 0852-2277-8145

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp