-->
Liburan Wisata Hutan Pinus Pengger Jogja

Jumat

Liburan Wisata Hutan Pinus Pengger Jogja

Hutan Wisata Pinus Pengger merupakan wisata alam yang menyajikan pemandangan hutan pinus yang banyak ditumbuhi pohon - pohon yang berjajar dan menjulang tinggi memberikan nuansa alami dengan kesegaran udara yang terbebas dari polusi.

Liburan Wisata Hutan Pinus Pengger Jogja


Hutan Pinus Pengger berlokasi di kawasan Dlingo, Mangunan yang menjadi andalan wisata bantul.

Daerah berdataran tinggi yang sebagian besar merupakan daerah pegunungan tersebut kini memiliki  spot wisata yang menarik.

Wisata Hutan Pinus Pengger berada di bagian paling utara, berbatasan dengan wilayah Kecamatan pathuk Gunung Kidul namun daerah ini masuk ke wilayah Kecamatan Dlingo.

Hutan Pinus pengger bukan satu - satunya wisata baru di Bantul kareana juga terdapat Hutan Pinus Mangunan di Imogiri dua tahun terakhir.

Pengelola Hutan Pinus Pengger sangat kreatif dalam menciptakan spot spot untuk berfoto selfie.

Pada mulanya spot untuk berfoto di Hutan pinus Pengger ini terbilang mainstream dengan gardu pandang di pohon pinus dan jembatan pohon.

Belakangan Hutan Pinus Pengger populer dengan Spot Foto Rumah Piramid (rumah ala Indian) dengan lubang di tengah yang bisa dimasuki pengunjung.

Dari Rumah Model Indian ini pengunjung bisa memandang Jogja dari ketinggian dengan kemerlip lampu kota.

Selain spot rumah Indian, ada spot baru di Hutan Pinus Pengger berupa Tangan raksasa. Yaitu spot gardu pandang yang dibentuk menyerupai tangan raksasa.

Pengunjung bisa berfoto di atasnya. Jika malam tiba, di ujung jari jari tangan Raksasa Hutan Pinus Pengger itu juga terdapat lampu yang bisa menyorot ke arah sentris membuat efek foto yang sangat apik.

Di lokasi Hutan Pinus Pengger ini, pengunjung juga bisa menikmati indahnya sunset sore hari yang Full tanpa ada halangan. Ada juga Goa macan, Goa Lempeng, dan Watu Ngadek yang menjadi daya tarik lain.

Buat Sobat yang tinggal di Jogja dan ingin berkunjung ke Hutan Wisata Pinus Pengger, anda bisa menggunakan layanan Sewa Mobil atau Bus Pariwisata di Jogja.

Mitaholiday.com

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp