-->
Rental Mobil Jogja Mitaholiday

Sabtu

Rental Mobil Jogja Mitaholiday

Rental Mobil Jogja Mitaholiday
Mita Holiday

Mitatholiday Yogyakarta adalah penyedia jasa Rental Mobil Jogja dibawah naungan Mita Group yang melayani sewa mobil Jogja paket harian, mingguan dan bulanan dengan pelayanan memuaskan dengan harga yang bersahabat. Mita Holiday telah berpengalaman lebih dari 5 tahun melayani klien sampai ke tempat tujuan menggunakan sewa mobil Jogja dengan supir,  juga melayani sewa mobil vip seperti Toyota Alphard,  Toyota Hiace, mobil type keluarga dan menyediakan sewa bus Pariwisata di Yogyakarta.

Mita Holiday mengutamakan kepuasan kepada klien dan pelanggan dengan menyediakan armada yang bersih dan terawat sehingga memberikan kenyamanan selama menggunakan layanan dari Mita Holiday. Berbagai jenis merk mobil seperti Toyota, Honda, Nissan, Suzuki, Daihatsu, Elf dan Bus Pariwisata tersedia.

Kenapa harus menggunakan Rental Mobil di Mita Holiday Yogyakarta :

Dengan menyewa mobil rental, anda tidak dibebani biaya perawatan dan perbaikan mobil, terbebas dari biaya pajak kendaraan tahunan, mengeluarkan gaji bulanan untuk sopir. Tidak seperti jika anda memiliki mobil pribadi yang harus mengeluarkan biaya pajak tahunan meskipun mobil hanya dipakai cuma beberapa hari dalam sebulan yang tentu saja tidak menambah kemacetan jalan raya karena penuh dengan mobil pribadi.


Sewa Mobil Jogja Murah 
Sewa Mobil Jogja di Mitaholiday Yogyakarta melayani anda sampai malam hari, dan jika dibutuhkan sebuah mobil secara mendadak karena ada keperluan darurat, terutama bagi pelanggan setia dapat menghubungi nomor handphone atau melalui pesan via blackberry messenger.


Sewa Mobil Jogja Harian
Sewa Avanza Jogja dapat dipesan menggunakan sopir dari Mitaholiday yang ramah dan sudah berpengalaman.
Jika anda ingin mengemudikan sendiri, anda bisa menyewa mobil tanpa sopir atau lepas kunci.

Sewa Mobil Jogja Bulanan
Untuk berlangganan sewa avanza Jogja paket bulanan, akan diberikan tarif harga yang lebih murah, jika dibandingkan dengan perhitungan paket harian selama 30 hari.


Untuk mendapatkan layanan Sewa Mobil Murah di Jogja sobat bisa menghubungi kontak kami.

MITA HOLIDAY 
Telp/WA 0822-2188-7800
Telp/WA 0852-2277-8145

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp