-->
Sewa Mobil Jogja : Nissan March

Senin

Sewa Mobil Jogja : Nissan March

Sewa Nissan March Jogja tersedia di Mitatrans Yogyakarta, sangat cocok bagi sobat yang sedang membutuhkan rental mobil di Jogja jenis city car dengan paket sewa mobil murah lepas kunci tanpa supir.

Sewa Mobil Jogja dengan armada Nissan March memiliki keunggulan mobil gesit dan irit cocok  digunakan untuk keperluan mobilitas dengan penumpang maksimal 5 orang.

Sewa Mobil Nissan March sangat digemari kaum remaja karena ukuran mobilnya yang tidak terlalu panjang  sesuai dengan daerah perkotaan yang rawan kemacetan.

Sewa mobil Nissan March dapat dijadikan sebagai kendaraan sehari-hari selama musim hujan seperti berangkat kuliah, berkunjung ke wisata Yogyakarta, menghadiri acara keluarga, dinas kantor atau menjemput keluarga yang sedang berkunjung ke Jogja.

Meskipun armada Nissan March direntalkan dengan tanpa sopir sobat bisa mengajukan dengan sewa mobil dengan sopir yang tersedia 24 jam di Mitatrans Yogyakarta.

Tarif harga sewa mobil Nissan March Rp. 225.000, - / hari tanpa sopir. Jika menggunakan jasa sopir akan dikenakan biaya Rp.100.000, - / 12 jam atau Rp.150.000, - / 24 jam.

Sobat bisa mendatangi kantor Mitatrans

 Jalan Wahid Hasyim 120, Nogolaten,  Sleman Yogyakarta.

15 Destinasi Tempat Wisata

Paket Tour Wisata Jogja

Paket Tour Wisata Jogja Harga Termurah, Asyik dan Menyenangkan

Klik WhatsApp

Diskon Hari 10%

Bus Medium Jogja

Sewa Bus Medium 30 Seat, AC Dingin, Karaoke, Driver Profesional

Klik WhatsApp